BENIHPERTIWI.CO.ID – Sebagai wujud nyata dukungan Benih Pertiwi terhadap pendidikan dan lingkungan. Pada tanggal 7 Februari 2017, Benih Pertiwi memberikan bantuan pendidikan untuk pelajar Desa Sambirejo, Kec. Pare, Kab. Kediri,  tahun ajaran 2016-2017.

Dalam acara tersebut dihadiri kepala desa Sambirejo, aparat desa setempat, perwakilan manajemen Benih Pertiwi, pelajar setingkat SD, SMP dan SMA yang didampingi pihak keluarga, .

Bantuan diberikan langsung oleh perwakilan manajemen Benih Pertiwi, Irfan Afandi dan Ignatius Julijantono kepada pelajar di Balai Desa Sambirejo.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sambirejo, Sugeng Widodo, memaparkan tentang pentingnya pendidikan berkelanjutan untuk menyiapkan generasi yang siap dan tangguh untuk mengisi pembangunan.

Tidak hanya bantuan pendidikan, dalam acara tersebut pula Benih Pertiwi memberikan bantuan benih kepada Kelompok Tani Desa Sambirejo, berupa benih Jagung Manis Talenta. Bantuan benih tersebut diberikan untuk membantu petani yang gagal panen karena cuaca ekstrem.

BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter message.