HKP13

BENIHPERTIWI.CO.ID – Dalam rangka peringatan Hari Krida Pertanian tingkat Provinsi pada hari Rabu, (10/6/15) Usai membuka acara, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryaman melakukan kunjungan ke stand-stand pameran Kabupaten dan pelaku agribisnis.

Gubernur Aher tampak antusias bertanya tentang detail produk yang ditampilkan. Mulai dari produk pertanian, perikanan, peternakan, kehutanan hingga aneka olahan produk pertanian.

Nampaknya, luas areal pameran tidak menyurutkan semangat Aher mengelilingi areal pameran. Padahal acara akbar pertanian tersebut terdiri dari dua pameran utama yaitu agro expo dan juga jambore varietas. Sehingga dalam pameran tersebut tidak hanya menampilan produk unggulan daerah, namun juga menampilkan aneka varietas unggulan yang berasal dari pemerintah maupun dari swasta. Pameran diselanggarakan di dua tempat yaitu di indoor dan outdoor.

Peserta pameran tampak senang bisa bertatap langsung sekaligus menunjukkan keunggulan daerahnya masing-masing di depan orang nomer satu di Jawa Barat tersebut. Tak terkecuali saat Aher berkunjung ke stand Benih Pertiwi, sebagai perusahaan benih nasional yang menghasilkan aneka produk karya anak bangsa.

HKP14

Pada stand yang berukuran 3 x 3 meter tersebut, Benih Pertiwi menampilkan contoh aneka kemasan benih, produk segar yang terdiri dari semangka kuning Passport dan semangka merah Winda, melon orange Nobel, sayur sawi sendok Flamingo, tongkol jagung Pertiwi 3 dan jagung manis Talenta, baik yang masih segar dan rebus. Di stand Benih Pertiwi ini, pengunjung bisa melihat produk pertanian tidak hanya dalam wujud gambar, tapi bisa melihat dan merasakan langsung wujud nyata hasil panen Benih Pertiwi.

Saat Aher berkunjung ke stand Benih Pertiwi, Aher mencoba aneka buah yang sudah disiapkan. Aher mencoba jagung manis Talenta rebus, Semangka kuning Passport, Semangka winda dan buah melon orange Nobel.

“Wah manis manis ya.. enak..enak..” Sambil menunjukkan jari jempolnya dan menawari pengunjung lainnya untuk mencicipi. Para pengawal dan pengunjung yang selalu mengikuti Aher tidak membuang waktu langsung mencoba.

Stand benih pertiwi yang diawaki langsung oleh Marketing Eksekutif Jawa Barat, Choirudin Nur dan Sutedi tampak senang dan bangga mendapat kunjungan dari Gubernur Jawa Barat.

BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter message.