BENIHPERTIWI.CO.ID –  Jagung manis Exsotic merupakan jagung manis unggulan dari Benih Pertiwi. Salah satu jenis jagung manis hibrida yang sangat cocok untuk dataran rendah, seperti di daerah sentra-sentra penanaman jagung manis di Lampung.

Meskipun termasuk produk yang baru dikenalkan di Lampung khususnya di daerah Pekalongan, Lampung Timur, namun daya tariknya membuat banyak petani beralih menggunakan jagung manis Exsotic.

Hal ini karena jagung manis Exsotic mempunyai banyak keunggulan yang sesuai dengan permintaan petani, pedagang hingga konsumen akhir.

Di tingkat petani, produktivitas meningkat sehingga pendapatan bisa ikut meningkat. Di pasar, para pedagang merasa cocok dengan jagung manis Exsotic. Hal ini karena Pedagang sangat tergantung oleh pasokan petani dan permintaan konsumen. Jika barang dari petani kurang bagus, pedagang akan sulit untuk menjual.

Namun dengan menggunakan Jagung manis Exsotic, pedagang mudah untuk menjual karena mutu jagung manis Exsotic selalu terjaga dan respon permintaan dari konsumen akhir juga sangat baik.

Dikenalnya jagung manis Exsotic di pasaran, tidak bisa dilepaskan dari dukungan petani dan pedagang jagung manis.

Oleh sebab itu sebagai penghargaan kepada petani dan agen jagung manis seperti salah satunya adalah Bp. Supri, di Wonosari, Pekalongan, Benih Pertiwi membangunkan tugu penghargaan dengan nama tugu Exsotic Pertiwi Wonosari.

Tugu ini merupakan wujud diterimanya jagung manis Exsotic di hati petani.

BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter message.